10 RIBU GURU NGAJI JEMBER TERIMA PENCAIRAN INSENTIF RP 1,5 JUTA

10 RIBU GURU NGAJI JEMBER TERIMA PENCAIRAN INSENTIF RP 1,5 JUTA

10 RIBU GURU NGAJI JEMBER TERIMA PENCAIRAN INSENTIF RP 1,5 JUTA

Lebih dari 10.000 guru ngaji di Jember menerima pencairan insentif sebesar Rp 1,5 juta. Saat ini guru ngaji yang telah terverifikasi dan sudah dikonfirmasi telah memproses pencarian melalui bank yang ditunjuk BRI.

Anggota Komisi D DPRD Jember Ardi Pujo Prabowo, Rabu (8/11/23) mengatakan, pencairan baru dapat dilakukan setelah perubahan APBD 2023. Serta dipenuhinya beberapa kelengkapan tambahan.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk kehati-hatian Pemkab agar dalam prosesnya tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Selanjutnya masih ada sekitar 11.000 guru ngaji yang juga akan menerima insentif. Ardi menyampaikan penyaluran semua insentif akan dilakukan tahun ini.

Sementara menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Jember Achmad Musoddaq, saat ini sebagian guru ngaji masih melengkapi persyaratan administrasi sesuai arahan BPK.

Mereka masih memiliki waktu hingga akhir bulan November untuk kelengkapannya. Adapun kelengkapan tersebut telah disosialisasikan kepada para guru ngaji, seperti foto pribadi, foto dengan santri, foto saat mengajar, dan surat pernyataan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B