4 WISATAWAN TERSERET OMBAK PANTAI PAYANGAN, 1 BELUM DITEMUKAN

4 WISATAWAN TERSERET OMBAK PANTAI  PAYANGAN, 1 BELUM DITEMUKAN

4 WISATAWAN TERSERET OMBAK PANTAI PAYANGAN, 1 BELUM DITEMUKAN

Pada Selasa (25/4/23) sore sekitar pukul 15.30 WIB, 4 orang wisatawan di Pantai Payangan dilaporkan terseret ombak. Awalnya para korban melakukan acara makan-makan di pantai, kemudian keempatnya melanjutkan dengan mandi di bibir Pantai Payangan. Saat korban tersebut mandi, kondisi laut sedang pasang dan ombak besar tiba-tiba datang, sehingga menyeret keempat korban ke tengah laut.

Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf Abdullah, Rabu (26/4/23) mengatakan, empat korban tersebut adalah Putri (17), Fitri (13) dan Dani (16) dapat diselamatkan oleh tim SAR yang dibantu oleh warga lokal. Ketiga korban dibawa ke Puskesmas Sabrang untuk dilakukan perawatan. Kondisi 3 korban selamat berangsur membaik, sehingga dari pihak Puskesmas memperbolehkan korban untuk pulang pada Selasa malam.

Sedangkan untuk korban atas nama Doni (18) warga Pace, Kecamatan Silo masih belum ditemukan. Hingga berita ini ditulis masih dilakukan upaya pencarian oleh Tim SAR dan tim relawan dengan menyisir pantai-pantai di sekitar lokasi kejadian yaitu Pantai Payangan, Watu Ulo dan Papuma.

Ia mengimbau, kepada masyarakat  yang berwisata ke Pantai Payangan, Watu Ulo dan Papuma untuk tidak mandi di laut karena ombak yang besar dan sewaktu-waktu dapat membahayakan wisatawan yang  mandi di laut.(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B