60 LAGU AKAN DILANTUNKAN DALAM PESTA RAKYAT BERSAMA DEWA 19

60 LAGU AKAN DILANTUNKAN DALAM PESTA RAKYAT BERSAMA DEWA 19

60 LAGU AKAN DILANTUNKAN DALAM PESTA RAKYAT BERSAMA DEWA 19

Memeriahkan gelaran Pesta Rakyat Jember, grup band kenamaan Dewa 19 akan manggung di Jember pada 15 Oktober 2023. Tampil pula Andra And The Backbone serta Ahmad Band di stadion Jember Sport Garden (JSG).

Bupati Jember, Hendy Siswanto menyebut, Jember memiliki daya beli cukup tinggi sehingga siap untuk gelaran event bertaraf nasional maupun internasional. Termasuk menyambut penampilan band kenamaan tanah air.

Pesta Rakyat dijadikan momentum untuk mendongkrak perekonomian Jember.

Bupati menyebut, tingginya daya beli masyarakat menunjukan bahwa perekonomian Jember dalam keadaan baik. Sehingga diharapkan dapat dilirik oleh investor. Dan pada akhirnya melakukan investasi di Jember.

Sementara, Promotor Konser Pesta Rakyat Dewa 19, Aan Nugroho menyampaikan, dalam konser yang akan berlangsung sekitar 5 jam pada Minggu (15/10/23) malam itu, sebanyak 55-60 lagu akan dilantunkan.

Serta didukung dengan kualitas sound grade A, yang dijamin dapat membuat penonton menikmati konser dengan maksimal.

Sebagai tuan rumah, Linkrafin juga akan tampil sebagai pembuka dalam konser Pesta Rakyat.

Serta, bagi para Baladewa tidak perlu khawatir harus membawa bekal dari luar. Sebab puluhan UMKM juga digandeng dan disediakan stand untuk dapat memberikan pelayanan bagi para penonton.

Tiket termurah Pesta Rakyat seharga Rp175.000 di Tribun C telah habis terjual. Serta tiket Festival A sold out dengan harga Rp350.000.Tiket Festival A terjual habis karena dianggap posisi paling dekat, penonton akan mendapatkan pengalaman terbaik

Sementara lainnya, Rp200.000 di Tribun A dan B, Rp325.000 di Festival 2 A dan B, serta Rp350.000 di Festival B tersisa sekitar 10 persen saja dari total keseluruhan 30.000 kapasitas yang disediakan.

Bagi yang belum membeli tiket, dapat langsung membeli on the spot yang dibuka mulai dari jam 1 siang sampai jam 8 malam di JSG.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B