AJAK WARGA LEBIH SEHAT PASCA PANDEMI, HCM KU-MLAKU BARENG WARGA AMBULU

AJAK WARGA LEBIH SEHAT PASCA PANDEMI, HCM KU-MLAKU BARENG WARGA AMBULU

AJAK WARGA LEBIH SEHAT PASCA PANDEMI, HCM KU-MLAKU BARENG WARGA AMBULU

Ingin warga Jember lebih sehat, khususnya di Kecamatan Ambulu, Haji Charles Meikyansah (HCM), Minggu pagi (25/6/23), mengajak masyarakat jalan sehat bareng. Selain sehat, HCM telah menyiapkan sejumlah doorprize menarik, dengan hadiah utama sepeda motor.

Jalan sehat itu dimulai dari lapangan Desa Tegalsari, Ambulu menempuh jarak sekitar 4 kilo meter. Kemudian kembali ke titik kumpul awal yang dilanjut pengundian kupon dan hiburan musik.

Dalam rangkaian acara jalan sehat yang kedua ini, HCM mengajak warga untuk terus sehat terutama pasca pandemi covid-19. HCM berharap tentunya dengan warga yang sehat, dapat melakukan aktivitas dan bekerja dengan baik. Dengan demikian perekonomian juga terus bergerak dan bertumbuh.

Terlebih, dalam kegiatan tersebut sekitar 50 UMKM tampak ikut meramaikan dengan berjualan di area lapangan. Sehingga dalam kegiatan-kegiatan serupa juga membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar.

Sembari juga difasilitasi HCM, para warga bisa mendapat sejumlah minuman dan makanan dari UMKM yang berjualan secara gratis.

Mudah-mudahan, kata HCM, seluruh warga dapat berbahagia dalam acara kali ini, dan beruntung bisa membawa pulang hadiah yang telah disiapkan. Serta dapat kembali berjumpa dalam keadaan yang lebih baik.

Menutup sapaan kepada warga, HCM mendoakan kepada semua warga yang hadir diberikan kesehatan, rezeki yang baik, anak-anak yang baik, serta berkeluarga yang baik pula.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B