ANIES BASWEDAN TEKANKAN PERSATUAN TIDAK BISA DIBANGUN DALAM KETIMPANGAN

ANIES BASWEDAN TEKANKAN PERSATUAN TIDAK BISA DIBANGUN DALAM KETIMPANGAN

ANIES BASWEDAN TEKANKAN PERSATUAN TIDAK BISA DIBANGUN DALAM KETIMPANGAN

Calon presiden Anies Rasyid Baswedan menyebut masih banyak ketimpangan yang dialami masyarakat sehingga butuh adanya perubahan.

Gagasan tersebut disampaikan Anis dalam sambutannya saat safari politik di Ponpes Nurul Islam (Nuris) Jember, Kamis (28/9/23).

Menurutnya, perubahan yang dibutuhkan saat ini bukan sekedar nama Presiden atau nama Wakil Presiden, tetapi lebih pada cara dalam menjalankan pembangunan.

Anies menghendaki pembangunan yang setara dan kesempatan yang sama bagi masyarakat. Menurutnya kesatuan tidak bisa dibangun dalam sebuah ketimpangan.

Anies mengakui mengemban misi ingin Indonesia yang adil, damai dan bersatu. Untuk itu dirinya merasa perlu adanya kewenangan lebih. Tanpa kewenangan semua itu tidak bisa dilaksanakan. Dan kewenangan didapat melalui proses demokratis.

Sebagai pengasuh pesantren Nuris Jember, KH Muhyiddin Abdusshomad menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Dan sebagai pribadi, ia mengajak semua santri dan para kyai untuk mendukung pasangan AMIN. Bentuk dukungan yang bisa dilakukan diantaranya kampanye secara door to door dan doa bersama para santri dan kyai.

Hal tersebut mengikuti apa yang sudah dilakukan kyai-kyai sepuh dari pesantren Lirboyo, Sidogiri serta ponpes lainnya.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B