ANIES-MUHAIMIN SILATURAHMI DAN TA'ARUF BERSAMA ALIM ULAMA JEMBER

 ANIES-MUHAIMIN SILATURAHMI DAN TA'ARUF BERSAMA ALIM ULAMA JEMBER

ANIES-MUHAIMIN SILATURAHMI DAN TA'ARUF BERSAMA ALIM ULAMA JEMBER

Mengawali silaturahmi dari Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin (Amin) melanjutkan ke Ponpes Nurul Islam Jember, Kamis (28/9/23) siang.

Pengasuh Ponpes Nuris Jember, K.H Muhyiddin Abdusshomad mengaku sangat gembira atas kedatangan pasangan Amin di Nuris Jember.

Sebagai tuan rumah ia menyebut acara silaturahmi dan ta'aruf bersama ulama Jember, Bondowoso, dan Lumajang tersebut sangat spektakuler.

Ia menuturkan, meski tanpa persiapan khusus, bahkan undangan hanya melalui pesan Whatsapp, sekitar seribu ulama hadir dalam acara tersebut.

Sementara, Ketua DPC PKB Jember Ayub Junaidi menyampaikan tidak ada agenda khusus atas kunjungan pasangan Amin ke Jember.

Agenda kali ini hanya sowan kepada tokoh-tokoh ulama untuk silaturahmi dan ta'aruf. Selanjutnya rombongan akan bertolak ke Pasuruan.

Ia menjelaskan, agenda sowan ke Nahdliyin selalu tidak pernah terencana termasuk bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Ia menambahkan, seringnya Jember selalu menjadi rujukan tokoh nasional karena melihat sejarah banyak tokoh dilahirkan dari Jember. Serta Jember memiliki pondok pesantren yang cukup banyak.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B