AYAH DAN ANAK TERSERET OMBAK PANTAI PAYANGAN, SATU BELUM DITEMUKAN

AYAH DAN ANAK TERSERET OMBAK PANTAI PAYANGAN, SATU BELUM DITEMUKAN

AYAH DAN ANAK TERSERET OMBAK PANTAI PAYANGAN, SATU BELUM DITEMUKAN

Ardi, bocah 9 tahun yang terseret ombak di pantai Payangan Kecamatan Ambulu, belum ditemukan hingga Senin (12/4/2021). Diketahui sebelumnya, korban terseret ombak pantai Payangan yang sedang tinggi. Ayahnya, Supriyadi (35) juga ikut menjadi korban dalam kejadian pada Minggu (11/4/2021) siang itu. Namun, korban Supriyadi telah ditemukan meninggal tak jauh dari lokasi.

Tim TRC BPBD Jember, Rezha Pratama, saat dikonfirmasi Senin (12/4/2021) siang menceritakan kronologi tenggelamnya ayah dan anak tersebut. Kejadian bermula ketika kedua korban bersama keluarganya berwisata ke Pantai Payangan, Minggu siang. Sekitar pukul 13.00 WIB, Ardi yang sedang berada di bibir pantai terseret ombak tinggi. Secara spontan, ayahnya berusaha menolong anaknya, namun justru ikut terseret ombak. Supriyadi ditemukan sekitar 500 meter dari bibir pantai.

Rezha menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan operasi pencarian bersama tim gabungan dari BPBD Jember dan Satpolair Polres Jember. Pencarian sementara dilakukan via darat, karena terkendala ombak tinggi. Pihaknya menyisir bibir Pantai Payangan hingga ke Watu Ulo.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B