AYAH TEGA CABULI ANAK TIRI LANTARAN IBU SIBUK MAIN HP

AYAH TEGA CABULI ANAK TIRI LANTARAN IBU SIBUK MAIN HP

AYAH TEGA CABULI ANAK TIRI LANTARAN IBU SIBUK MAIN HP

Seorang ayah bernama Jahrawi (35) asal Dusun Gumuk Baung, Desa Sukoreno, Kalisat Jember tega mencabuli anak tirinya berinisial S (11) yang masih duduk di kelas 5 SD di dalam rumahnya. Perbuatan ini diketahui ibu kandung korban yang sontak berteriak dan mengundang kedatangan warga.

Kapolsek Kalisat AKP Istiono, Jumat (7/7/23) menerangkan, peristiwa terjadi pada hari Sabtu malam (1/7/23). Tersangka yang merupakan ayah tiri korban sedang melakukan aksi bejatnya di dalam kamar. Secara tak sengaja aksi tersebut dipergoki sang istri yang juga ibu kandung dari korban.

Sontak si ibu berteriak yang membuat warga berdatangan. Warga sempat emosi dan hendak memukuli pelaku. Beruntung pelaku segera diamankan polsek setempat dan segera digelandang ke kantor polisi.

Istiono menerangkan, menurut pengakuan pelaku, aksi bejat tersebut telah dilakukan beberapa kali. Pelaku beralasan sering ditinggal main HP oleh istrinya ketika ingin berhubungan intim. Alhasil ia melampiaskan nafsunya kepada anak tirinya.

Akibat perbuatan bejatnya pelaku dijerat dengan Pasal 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B