BERIKAN LAYANAN ESTETIKA GIGI, KLINIK ROLAS MEDIKA JEMBER HADIRKAN ROLAS DENTAL CARE

BERIKAN LAYANAN ESTETIKA GIGI, KLINIK ROLAS MEDIKA JEMBER HADIRKAN ROLAS DENTAL CARE

BERIKAN LAYANAN ESTETIKA GIGI, KLINIK ROLAS MEDIKA JEMBER HADIRKAN ROLAS DENTAL CARE

Untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan di Jember, Rolas Dental Care by Klinik Rolas Medika Jember kini hadir dan siap memberikan pelayanan terbaik di Tengah masyarakat Jember.

Terbaru, Klinik Rolas Medika menghadirkan Rolas Dental Care sebagai upaya peningkatan kualitas dan mutu layanan kesehatan gigi bagi masyarakat.

Berlokasi di Jl Gajah Mada No 15 Jember, sebagai salah satu unit usaha PT Rolas Nusantara Medika, dengan adanya fasilitas dental equipment yang representative ini diharapkan akan meningkatkan performa layanan klinik.

Direktur PT Rolas Nusantara Medika, dr. Syamsul Bahri, Jumat (8/9/23) menyatakan, pembukaan layanan dental aesthetic ini menjadi pengembangan layanan kesehatan gigi dan mulut yang sebelumnya telah dimiliki oleh Klinik Rolas Medika Jember dengan layanan utama estetika gigi.

Syamsul mengatakan, dengan dilengkapi dental equipment yang canggih di Rolas Dental Care diharapkan dapat mengikuti perubahan modernisasi untuk keamanan serta kenyamanan pasien.

Selain itu, Rolas Dental Care saat ini melayani pemasangan bracket/kawat gigi, veneer, bleaching, dental spa, dan perawatan gigi lainnya.

Menjawab banyaknya keluhan dari masyarakat kesulitan mendapatkan layanan kesehatan utamanya gigi di hari libur, Rolas Dental Care hadir setiap hari mulai Senin-Sabtu pukul 08.00 WIB s.d 20.00 WIB, dan Minggu dengan perjanjian.

Syamsul menambahkan, tindakan kedokteran gigi biasa saat ini telah berganti menjadi tindakan kedokteran gigi yang memiliki seni dan estetika dalam memperbaiki penampilan sekaligus meningkatkan fungsi gigi dan mulut.

Sehingga Rolas Dental Care hadir sebagai solusi kesehatan dan estetika gigi untuk perawatan dalam hal warna, posisi, bentuk, ukuran, dan penampilan untuk senyum secara keseluruhan, fungsi mengunyah dan kesehatan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B