BERMODAL EMPAT MEDALI EMAS, BUPATI JEMBER BAKAR SEMANGAT ATLET

BERMODAL EMPAT MEDALI EMAS, BUPATI JEMBER BAKAR SEMANGAT ATLET

BERMODAL EMPAT MEDALI EMAS, BUPATI JEMBER BAKAR SEMANGAT ATLET

Bermodalkan awal yang baik dengan torehan 4 medali emas di ajang Porprov Jatim VIII di Sidoarjo, Bupati Jember Hendy Siswanto optimis Jember dapat masuk peringkat 10 besar.

Hal itu disampaikan Bupati saat pelepasan 400 kontingen yang akan bertanding mewakili Jember di ajang Porprov Jatim VIII di Aula PB Sudirman Pemkab Jember, Sabtu siang (26/8/23).

Dalam pertandingan pra Porprov, Jember meraih tiga medali emas dari cabor drumband dan satu medali emas dari cabor pencak silat.

Bupati berharap torehan prestasi di awal itu dapat memberikan motivasi bagi para atlet lain yang akan segera bertanding.

Porprov sendiri akan dibuka mulai 9 September 2023 di Sidoarjo. Gelaran akan berlangsung di empat lokasi. Kabupaten Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, dan Kota Mojokerto. Penutupan pada 16 September 2023 akan dilaksanakan di Kabupaten Mojokerto.

Dari 400 orang Kontingen Jember ada 102 ofisial yang akan berangkat mendampingi 298 atlet yang akan bertanding di 36 cabor. Bupati juga telah berjanji menyiapkan reward bagi para atlet yang berprestasi.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B