BURUNG HANTU DI MINI ZOO FAVORIT PENGUNJUNG, TERUTAMA ANAK-ANAK

BURUNG HANTU DI MINI ZOO FAVORIT PENGUNJUNG, TERUTAMA ANAK-ANAK

BURUNG HANTU DI MINI ZOO FAVORIT PENGUNJUNG, TERUTAMA ANAK-ANAK

Momentum libur panjang perayaan Hari Raya Idul Adha dan libur sekolah dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata. Salah satu destinasi wisata edukasi Mini Zoo yang berada di tengah kota Jember ramai dikunjungi warga.

Arif Febrianto, General Manager Mini Zoo, Jumat (30/6/23) mengatakan, libur panjang yang juga bertepatan dengan akhir pekan, membuat jumlah pengunjung mengalami peningkatan sekitar 50 persen dibanding hari-hari biasa. Rata-rata per harinya pengunjung mencapai 1.000 hingga 2.000 orang.

Menurut Arif, para pengunjung adalah keluarga yang mengajak anak-anak mereka. Dan mayoritas berasal dari luar Jember, seperti Lumajang dan Bondowoso.

Selain memberi makan, pengunjung sangat antusias berfoto bersama satwa-satwa yang ada. Rata-rata hewan yang ada di Mini Zoo sudah jinak, sehingga pengunjung bisa foto bersama burung hantu, kakak tua, serta satwa yang lain.

Pihak pengelola juga terus melakukan upaya penambahan koleksi satwa-satwa untuk semakin menarik perhatian pengunjung. Terakhir menambah koleksi satwa, dua ekor kuda poni serta beberapa jenis burung.

Sejauh ini pihak Mini Zoo juga berupaya untuk segera melengkapi persyaratan dan ketentuan untuk menjadi lembaga konservasi. Sehingga beberapa jenis satwa yang dilindungi bisa masuk yang kemudian menambah variasi koleksi satwa yang dimiliki.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B