CABOR PENCAK SILAT SUMBANG MEDALI EMAS PERTAMA DI PORPROV JATIM

CABOR PENCAK SILAT SUMBANG MEDALI EMAS PERTAMA DI PORPROV JATIM

CABOR PENCAK SILAT SUMBANG MEDALI EMAS PERTAMA DI PORPROV JATIM

Cabang olahraga (cabor) Pencak silat mampu mempersembahkan medali emas pertama untuk Kabupaten Jember dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) VIII Jawa Timur 2023. Medali emas tersebut di raih Muhammad Riski yang bertanding di kelas C putra.

Sekretaris II KONI Jember, Hasyim Arif menjelaskan, ada sebanyak 19 atlet yang berlaga dalam cabor pencak silat. Belasan atlet pencak silat tersebut bertanding di 13 nomor yakni sembilan nomor tanding dan empat nomor seni.

Tak hanya itu, cabor pencak silat Jember yang tengah berlaga di Auditorium UNDAR Jombang tersebut juga berhasil menyabet 3 medali lainnya, yakni 1 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Dengan demikian, 4 medali sudah dikantongi Jember dalam gelaran Porprov VIII Jatim 2023 dari cabor pencak silat.

Bayu Mardika Dinarta, Manager Pencak Silat Kabupaten Jember, mewakili tim pelatih mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan cabor pencak silat.

Ia berharap para peraih medali Porprov VIII Jatim 2023 ini mendapatkan perhatian dan pembinaan yang lebih baik dari Bupati Jember. Menurutnya, para peraih medali sudah berjuang dengan keras dan susah payah untuk merebutkan medali membela nama daerah. (Ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B