CAMPUSS ROADSHOW WARDAH COSMETICS KUNJUNGI FMIPA UNEJ

CAMPUSS ROADSHOW WARDAH COSMETICS KUNJUNGI FMIPA UNEJ

CAMPUSS ROADSHOW WARDAH COSMETICS KUNJUNGI FMIPA UNEJ

Wardah Cosmetics Jember kembali mengunjungi kampus kampus di Jember dalam rangka Wardah Beauty Moves You Campus Roadshow. Terbaru Campus Roadshow berlangsung di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Jember (Unej) , Minggu (3/9/23).

Karla, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menjelaskan kegiatan Wardah Beauty Moves You Campuss Roadshow kali ini diisi dengan berbagi inspirasi untuk tampil cantik guna meningkatkan nilai diri.

Pematerinya langsung dihadirkan dari Wardah Cosmetics. Menurut Karla inspirasi tampil cantik yang ditekankan adalah tetap cantik dengan gaya masing masing agar nyaman dan percaya diri dengan tampilan make up natural.

Selain itu Wardah Beauty Moves You Campuss Roadshow dilanjutkan dengan sesi skin education tentang pentingnya menggunakan Skin Preparation saat aktivitas sehari hari.

Karla menambahkan , melalui kegiatan Campuss Roadhsow itu, peserta yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) FMIPA Unej sangat antusias. Tak sedikit dari peserta yang baru mengerti akan pentingnya skin preparation dalam tahapan make up. Mereka juga berharap agar Wardah Cosmetics Jember dapat terus bersinergi dengan HIMAFI FMIPA Unej.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B