DANCE SPORT GENAPKAN PEROLEHAN MEDALI EMAS DI PORPROV VIII JATIM

DANCE SPORT GENAPKAN PEROLEHAN MEDALI EMAS DI PORPROV VIII JATIM

DANCE SPORT GENAPKAN PEROLEHAN MEDALI EMAS DI PORPROV VIII JATIM

Kabupaten Jember terus menambah koleksi perolehan medali dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023. Terbaru, cabang olah raga (cabor) dance sport menyumbang 2 medali emas, pada Senin (11/9/2023) di De Resort Hotel, Mojokerto.

Diketahui 2 medali emas tersebut disumbangkan Quinn Love Lee dan Evelyn Natallina. Mereka berhasil meraih 1 medali emas untuk kategori Hiphop Risingstar Elite dan 1 medali emas kategori Bgirl.

Kadispora Jember, Edy Budi Susilo mengatakan, pihaknya bangga atas pencapaian tersebut. Menurutnya, Quinn dan Evelyn merupakan atlet dance sport terbaik Jember dan pasangan yang serasi, energik serta bertalenta.

Ia mengatakan, pihaknya juga terus melakukan pembinaan serius agar kedepan bisa lebih baik lagi. Selain itu, ia sangat optimis seluruh atlet Jember mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi Kabupaten Jember.

Hingga Senin (11/9/2023), Jember berhasil meraih total 10 medali emas, 6 medali perak dan 11 medali perunggu. Jember juga berada dalam urutan ke 6 perolehan medali sementara dalam ajang Porprov VIII Jatim 2023. (Ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B