DIDUGA ALAMI GANGGUAN JIWA SEORANG IBU DI JEMBER MENYEMBELIH ANAKNYA HINGGA TEWAS

DIDUGA ALAMI GANGGUAN JIWA SEORANG IBU DI JEMBER MENYEMBELIH ANAKNYA HINGGA TEWAS

DIDUGA ALAMI GANGGUAN JIWA SEORANG IBU DI JEMBER MENYEMBELIH ANAKNYA HINGGA TEWAS

Seorang ibu dari tiga anak bernama Maimunah (46) warga Dusun Sumber Lanas, Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Jember tega menyembelih anak bungsunya hingga tewas. Maimunah berupaya melakukan bunuh diri usai membunuh anaknya tersebut. Namum upayanya itu berhasil dihentikan suaminya Sholeh (57) dibantu warga.

Kapolsek Silo AKP M. Nai menerangkan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh suami pelaku pada Jumat (9/6/23) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu Maimunah sedang menyembelih anaknya di dalam kamar dalam keadaan terkunci.

Sholeh berteriak minta tolong kemudian dibantu warga yang berdatangan mendobrak pintu kamar. Di dalam kamar didapati anak perempuannya NJ (6) telah meninggal dunia di atas kasur bertutupkan selimut dengan kondisi leher nyaris putus.

Saat Soleh bersama warga masuk, Maimunah mencoba untuk bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri. Namun upayanya dapat dihentikan warga dan segera dibawa ke rumah sakit Kalisat untuk menjalani perawatan secara intensif.

M.Nai menyampaikan, menurut keterangan warga selama setahun terakhir kondisi kejiwaan Maimunah kurang stabil dan mengalami depresi. Pasutri tersebut kesehariannya bekerja sebagai petani kopi di daerahnya.

Setelah tim inafis melakukan olah TKP, keluarga menolak dilakukan autopsi kemudian jenazah segera dimakamkan di makam keluarga tidak jauh dari rumah duka.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B