DIDUGA MABUK 2 PEMUDA KENCONG TERCEBUR KE SUNGAI DAN HANYUT

DIDUGA MABUK 2 PEMUDA KENCONG TERCEBUR KE SUNGAI DAN HANYUT

DIDUGA MABUK 2 PEMUDA KENCONG TERCEBUR KE SUNGAI DAN HANYUT

Dua orang pemuda di Kencong Kamis sore (2/2/23) dilaporkan  tercebur di sungai wilayah setempat hingga hanyut. Setelah sebelumnya diduga sempat menggelar pesta miras hingga terlibat perkelahian.

Ketua Barisan Reaksi Cepat (Baret) Nasdem, David Handoko Jumat (3/2/23) menerangkan, pada Kamis sore di atas Jembatan Pocong (ponjen-kencong) kecamatan Kencong  ada 6 orang pemuda yang sedang berkumpul.  Diduga mereka juga menggelar pesta minuman keras. Tak selang berapa lama terjadi pertikaian yang menyebabkan salah satu pemuda bernama  Ahmad Wagiman (21) tercebur ke sungai. Lalu seorang temannya bernama Sub'han (17)  bermaksud untuk menolong  tetapi yang bersangkutan justru ikut  tercebur dan keduanya hanyut terseret arus sungai.

David menyampaikan, terkait hal tersebut masyarakat  langsung melaporkan kepada Basarnas dan BPBD.

Tim Baret Rescue bersama BPBD dan Basarnas langsung bergerak menuju ke TKP untuk melalukan penyisiran. Namun hingga Jumat sore kedua korban masih belum ditemukan.

David menjelaskan, karena kasus ini berawal dari adanya pertikaian sehingga diindikasikan terjadi dugaan tindak pidana. Untuk itu tim Inafis Polres Jember juga telah melakukan pemeriksaan intensif terhadap 4 orang  pemuda lain yang saat itu bersama dengan korban. Karena diantara 4 pemuda tersebut ada yang masih dibawah umur masalah ini juga ditangani oleh unit PPA Polres Jember.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B