DIDUGA MENGANTUK, MOBIL BRIO SERUDUK MOTOR DI ARJASA

DIDUGA MENGANTUK, MOBIL BRIO SERUDUK MOTOR DI ARJASA

DIDUGA MENGANTUK, MOBIL BRIO SERUDUK MOTOR DI ARJASA

Sebuah mobil Brio putih bernopol P 1109 VW terlibat kecelakaan dengan 2 motor di Jalan Raya Jember-Bondowoso, tepatnya di depan SDN 2 Candijati, Kecamatan Arjasa, Senin (19/4/2021) pagi. Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengendara motor mengalami patah kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanudin saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, kronologi bermula saat mobil Brio yang ditumpangi Lina Barokah dan anaknya yang berusia 3 tahun, melaju dari arah Utara menuju ke Selatan. Dari arah yang sama atau menuju ke kota Jember, melaju sebuah motor Honda Supra X 125.

Kukun melanjutkan, diduga mobil Brio yang dikemudikan Lina oleng ke kanan dan menyerempet motor Supra X. Saat mobil oleng ke kanan, dari arah yang berlawanan, melaju motor Vixion bernopol P 5015 AS dengan kecepatan tinggi. Tabrakanpun tidak terhindarkan, mengakibatkan mobil melaju ke arah kanan dan menabrak tiang kabel telepon hingga terbalik.

Pengendara motor Vixion mengalami patah tulang kaki, sementara ibu dan anak yang menumpang mobil selamat. Anak Lina hanya mengalami luka ringan. Lebih lanjut Kukun menambahkan, berdasarkan keterangan saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dugaan sementara pengendara mobil mengantuk, sehingga menyebabkan mobil oleng dan terjadi laka tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, mobil yang terbalik berhasil dievakuasi pukul 11.50 WIB oleh Unit Laka Lantas Polres Jember.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B