DIPENUHI SENYUM RIBUAN WARGA SUMBERSARI, KU MLAKU BARENG HCM KE-7 BERJALAN MERIAH

DIPENUHI SENYUM RIBUAN WARGA SUMBERSARI, KU MLAKU BARENG HCM KE-7 BERJALAN MERIAH

DIPENUHI SENYUM RIBUAN WARGA SUMBERSARI, KU MLAKU BARENG HCM KE-7 BERJALAN MERIAH

Senam pagi membuka jalan sehat Ku-Mlaku bareng Anggota Komisi XI DPR RI Haji Charles Meikyansah di Lapangan Sukorejo, Sumbersari, Jember Minggu pagi (10/9/23).

Meski tanpa kehadiran Legislator yang akrab disapa HCM itu, jalan sehat berjalan meriah serta dipenuhi senyum ribuan warga Sumbersari di pagi yang teduh.

HCM berhalangan hadir lantaran mendampingi istri tercinta yang sakit dan sedang menjalani perawatan.

Kali ini, ribuan peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Camat Sumbersari Regar Jeane. Seluruh peserta berjalan secara tertib dan lancar menempuh jarak sekitar tiga kilometer.

Berbagai doorprize menarik telah disiapkan panitia. Hadiah utama berupa sepeda motor telah siap dibawa pulang warga Jember yang beruntung.Pengundian kupon diselingi hiburan musik berjalan sangat meriah.

Tampak hadir turut meramaikan jalan sehat Ku-Mlaku bareng HCM, diantaranya tokoh masyarakat Kamil Gunawan, Anggota DPRD Jember David Handoko Seto, Kasubag Pengawasan IKNB dan Pasar Modal OJK Jember Aditia Soelaksono, Perwakilan BI Jember, serta banyak lagi.

Ratusan UMKM tidak ketinggalan turut memenuhi kemeriahan di Lapangan Sukorejo yang juga merupakan salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kabupaten Jember. Dimana UMKM selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan HCM.

Sebagaimana salah satu misi yang selalu diemban HCM selaku Wakil Rakyat di Parlemen dengan terus mendorong kemajuan perekonomian melalui basis akar rumput yakni UMKM.

Diujung kegiatan jalan sehat ditutup dengan pelepasan ribuan burung merpati dari komunitas penerbang merpati di seluruh Kabupaten Jember.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B