DPC PDIP JEMBER ROTASI POSISI ANGGOTANYA DI BANGGAR DPRD JEMBER

DPC PDIP JEMBER ROTASI POSISI ANGGOTANYA DI BANGGAR DPRD JEMBER

DPC PDIP JEMBER ROTASI POSISI ANGGOTANYA DI BANGGAR DPRD JEMBER

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jember melakukan rotasi posisi di internal DPRD Jember. Hadi Supaat, Danang Kurniawan dan Indrijati yang sebelumnya berada di Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jember, digantikan oleh Tabroni, Edy Cahyo Purnomo dan Alfan Yusfi.

Kepala Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Jember, Widarto, Rabu (10/2/2021) mengatakan, rotasi posisi seperti ini merupakan hal yang biasa dan kebijakan dari DPC PDIP Jember. Sebab, DPC PDIP ingin menempatkan posisi para anggota sesuai dengan kebutuhan dan tidak ada orientasi politis apapun. Perubahan ini dilakukan karena adanya kebutuhan yang mendesak.

Selain itu, Widarto menyampaikan, posisi seperti Badan Musyawarah (Banmus) dan Komisi tidak bisa dirotasi saat ini. Maka yang dirotasi baru Banggar saja. Banggar nantinya akan mengawal persoalan kebijakan pemerintahan Hendy Siswanto – Muhammad Balya Firjaun Barlaman kedepan. Termasuk urusan Rancangan Anggaran dan Pendapatan Daerah (RAPBD) yang akan dibahas bersama DPRD Jember. Sehingga ia menegaskan, rotasi posisi yang dilakukan pihaknya saat ini, tidak akan menghambat pembahasan RAPBD nantinya.(nga)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B