DPC PKB JEMBER SIAPKAN STRATEGI JELANG PEMILU SERENTAK 2024

DPC PKB JEMBER SIAPKAN STRATEGI JELANG PEMILU SERENTAK 2024

DPC PKB JEMBER SIAPKAN STRATEGI JELANG PEMILU SERENTAK 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jember memulai melakukan fit and proper test untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Jember. Sejauh ini sudah ada 60 Bacaleg yang mendaftar.

Manajer Kampanya DPC PKB Jember, Adil Satriya Putra, Jumat (17/2/23) mengatakan, test yang dimulai pada Rabu (15/2/23) tersebut untuk menguji kelayakan dan kemampuan para calon untuk bersaing dalam pemilu tahun depan.

Ia menjelaskan, dalam test tersebut, penekannya pada kemampuan seorang Bacaleg dalam memahami isu-isu yang berkembang di masyarakat serta kapabilitas diri sesuai dengan latar belakangnya.

Adil menyampaikan, fit and proper test masih akan dilakukan setidaknya hingga dua minggu kedepan serta masih akan menjaring lebih banyak Bacaleg lagi.

Selain itu DPC PKB Jember juga akan mengadakan Gowes bersama Anggota DPR-RI dari Partai PKB Syaiful Bahri Ansori pada Minggu pagi (19/2/23) di Alun-alun Puger. Gowes tersebut akan menempuh jarak sekitar 15 kilometer dan akan diramaikan pesepeda dari berbagai komunitas, baik yang ada di Jember maupun luar Jember.

Ketua Panitia M. Nafiur Rofiq menyampaikan, dalam kegiatan tersebut juga akan dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan bantuan beasiswa pendidikan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Dalam pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang, PKB memasang target bisa menempati suara terbanyak kedua secara hitungan nasional.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B