DPD PAN JEMBER SIAP JALIN KOMUNIKASI DENGAN BUPATI TERPILIH

DPD PAN JEMBER SIAP JALIN KOMUNIKASI DENGAN BUPATI TERPILIH

DPD PAN JEMBER SIAP JALIN KOMUNIKASI DENGAN BUPATI TERPILIH

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Jember siap menjalin komunikasi dan mendukung pemerintahan Hendy Siswanto – Muhammad Balya Firjaun Barlaman. Ini disampaikan Ketua DPD PAN Jember, Lilik Ni’amah, Kamis (11/2/2021).

Menurut Lilik, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tinggal beberapa hari lagi, maka pihaknya akan bersikap untuk mendukung program dan kebijakan pemerintahan selanjutnya. Kepala daerah terpilih nantinya harus bisa bekerja dengan cepat dan bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, Lilik berharap, pemerintahan Jember ke depan bisa bekerja dengan maksimal, cepat dan taktis. Sebab, banyak persoalan di Jember, salah satunya terkait infrastruktur jalan yang banyak dikeluhkan masyarakat. Pihaknya juga siap memberikan masukan berupa kritik yang konstruktif kepada Kepala Daerah terpilih nantinya.

Sebagai partai oposisi, Lilik juga ingin  Hendy - Firjaun bisa berkomunikasi dengan seluruh partai, bukan hanya partai pengusung saja. Meskipun sampai saat ini, DPD PAN belum berkomunikasi secara formal dengan Bupati terpilih, namun pihaknya telah menjalin komunikasi secara informal beberapa kali mengenai pemerintahan selanjutnya.(nga)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B