DPW NASDEM JATIM GELAR SAFARI RAMADAN DI JEMBER

DPW NASDEM JATIM GELAR SAFARI RAMADAN DI JEMBER

DPW NASDEM JATIM GELAR SAFARI RAMADAN DI JEMBER

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jawa Timur Rabu (21/4/2021) menggelar Safari Ramadan bersama DPD Nasdem Jember. Safari Ramadan DPW Nasdem Jatim itu diawali dengan menemui Pengasuh Ponpes As Shiddiqi Putri (Ashri), KH. Ayyub Saiful Rijal (Gus Saif) di Rumah Indah Sehat Jember Ar Rafi’ie.

Ketua DPD Nasdem Jember, Marzuki Abdul Ghofur yang turut serta dalam Safari Ramadan tersebut mengatakan, Gus Saif merupakan sesepuh Partai Nasdem di Jember. Gus Saif adalah sosok perintis Nasdem di Jember yang pada saat itu statusnya masih sebagai organisasi kemasyarakatan (ormas) dan belum menjadi partai politik.

Marzuki melanjutkan, usai bersilaturahmi kepada Gus Saif, rombongan DPW Nasdem Jatim menuju ke kantor DPD Nasdem Jember. Kemudian Safari Ramadan dilanjutkan dengan agenda berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren As Shiddiqi Putera (Ashtra) di Talangsari, Kecamatan Kaliwates yang diasuh oleh Wakil Bupati Jember, Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun).

Dari pantauan K Radio di lokasi buka puasa bersama, Bupati Jember, Hendy Siswanto juga turut hadir di Pondok Pesantren Ashtra.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B