EDUKASI KESEHATAN KULIT WAJAH, WARDAH COSMETICS BAGIKAN TABIR SURYA DI INAGURASI UNEJ

EDUKASI KESEHATAN KULIT WAJAH, WARDAH COSMETICS BAGIKAN TABIR SURYA DI INAGURASI UNEJ

EDUKASI KESEHATAN KULIT WAJAH, WARDAH COSMETICS BAGIKAN TABIR SURYA DI INAGURASI UNEJ

Wardah Cosmetics Jember turut meriahkan penutupan dan Inagurasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Jember (Unej), Sabtu (19/8/23).

Siti Nurlaely, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menuturkan, pihaknya memiliki program Wardah Beauty Moves Youth Road To Campuss untuk mengkampanyekan menjaga kesehatan kulit wajah sejak dini.

Salah satunya yang dilakukan Wardah Cosmetics ditengah kemeriahan Inagurasi dan penutupan PKKMB Unej 2023 di Stadion Kampus Tegal Boto Unej. Pelopor produk kosmetik halal ini hadir membuka stand untuk berbagi tips dan edukasi seputar kesehatan kulit wajah.

Menurut Ely, ia bersama timnya juga membagikan sampel tabir surya. Mengingat kegiatan tersebut berlangsung mulai pagi hingga sore, sehingga dibutuhkan perlindungan kulit wajah dari paparan sinar Ultra Violet (UV).

Selama acara berlangsung peserta cukup antusias mendatangi stand milik Wardah Cosmetics. Mulai dari mencoba produk- produk wardah hingga bertanya tentang tips dan trik menjaga kesahatan kulit. Bahkan tidak hanya mahasiswi saja, tak jarang para mahasiswa juga menghampiri dan mencoba produk-peoduk wardah cosmetics. .

Ely menambahkan, untuk mahasiswa yang memiliki kegiatan dan ingin berkolaborasi dengan Wardah Cosmetics bisa langsung direct message (DM) ke Instagram @wardahbeautyjember. Karena pihaknya membuka ruang bagi siapapun yang ingin bekerjasama dengan Wardah Cosmetics Jember.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B