EMIL DARDAK MINTA PARTAI DEMOKRAT JEMBER SOLID SUKSESKAN PROGRAM KEPALA DAERAH

EMIL DARDAK MINTA PARTAI DEMOKRAT JEMBER SOLID SUKSESKAN PROGRAM KEPALA DAERAH

EMIL DARDAK MINTA PARTAI DEMOKRAT JEMBER SOLID SUKSESKAN PROGRAM KEPALA DAERAH

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur meminta jajaran Partai Demokrat Jember membantu menyukseskan kelancaran program-program dari Kepala Daerah Jember, Hendy Siswanto dan KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman. Hal ini tidak lepas dari status Partai Demokrat sebagai partai pengusung Hendy - Firjaun dalam Pilkada Jember 2020 lalu.

Pesan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elastianto Dardak saat menggelar konsolidasi dan silaturahmi bersama 5 jajaran DPC Partai Demokrat, Minggu (25/4/2021). Kelima DPC Partai Demokrat yang diundang yakni Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang dan Situbondo.

Emil yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur itu menyatakan bahwa Pemprov Jatim juga siap membantu kelancaran program pembangunan dari Bupati Jember yang baru. Pihaknya akan menyinergikan program-program pembangunan di Tapal Kuda, termasuk Jember.

Meski demikian Emil mengaku, kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Jember tidak selalu sesuai dengan harapan rakyat. Oleh karena itu, ia meminta Partai Demokrat Jember untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Kepala Daerah Jember untuk mencegah polemik yang berkembang liar di luar. Caranya, dengan mendukung kebijakan yang baik dan mengoreksi hal-hal yang dirasa kurang baik.(afp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B