GIBRAN PERDANA DATANG KE JEMBER, BAWASLU ALL OUT PANTAU

GIBRAN PERDANA DATANG KE JEMBER, BAWASLU ALL OUT PANTAU

GIBRAN PERDANA DATANG KE JEMBER, BAWASLU ALL OUT PANTAU

Cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan datang ke Jember pada hari Rabu (10/01/2024) siang ini. Putra sulung Presiden Jokowi ini dijadwalkan akan menghadiri acara sholawat yang digelar Laskar Sholawat Nusantara (LSN) di Stadion Jember Sport Garden. LSN merupakan ormas keagamaan yang dipimpin politikus Partai Gerindra, Muhammad Fawait.

Kedatangan Gibran ini mendapat perhatian dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jember. Sebab ada potensi pelanggaran terkait jadwal kampanye dalam kunjungan Gibran tersebut.

Menurut komisioner Bawaslu Jember, Wiwin Riza Kurnia, berdasarkan aturan yang berlaku jadwal kampanye terbuka baru akan dimulai pada 21 Januari 2024 mendatang. Karena itu, Bawaslu akan mengawasi apakah ada materi muatan bahan kampanye pada acara yang dihadiri Gibran tersebut, mulai dari berangkat hingga ke lokasi.

Untuk itu, Bawaslu akan menerjunkan kekuatan penuh, sejak dari pengawas kelurahan hingga seluruh kekuatan Bawaslu Jember akan dikerahkan ke lokasi. Tujuannya untuk mengawasi kedatangan Gibran tersebut. (adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B