GUBERNUR KHOFIFAH TEKANKAN KOPERASI SEKOLAH TIDAK JUALAN SERAGAM

GUBERNUR KHOFIFAH TEKANKAN KOPERASI SEKOLAH TIDAK JUALAN SERAGAM

GUBERNUR KHOFIFAH TEKANKAN KOPERASI SEKOLAH TIDAK JUALAN SERAGAM

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menekankan kembali agar koperasi sekolah tidak berjualan seragam. Hal itu disampaikan saat acara Pembinaan SDM Aparatur Se Wilayah Bakorwil V Jember, di Auditorium Universitas Jember Sabtu (19/8/23).

Ia berharap semua prestasi yang telah disediakan sekolah tidak diciderai dengan persoalan sederhana. Seperti satu kasus yang muncul dan viral akhirnya menutupi semua kerja keras yang telah diraih.

Selain itu, Khofifah mengajak aparatur Pemprov Jatim baik ASN maupun non ASN se-wilayah kerja Bakorwil V Jember untuk saling membangun mutual understanding, mutual trust, dan mutual respect.

Menurutnya itu penting, agar soliditas dan solidaritas antar ASN bisa semakin kuat, sehingga akan meningkatkan kinerja pembangunan dan pelayanan publik.

Khofifah mengatakan, peningkatan kualitas SDM ASN secara rutin dilakukan Pemprov Jatim. Sebab hal ini menjadi bagian penting dari upaya mewujudkan proses Reformasi Birokrasi Berdampak serta Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang berdampak.

Selanjutnya kepada guru, kepala sekolah, dan juga Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Khofifah juga berpesan agar bersama-sama meningkatkan kualitas SDM sebagai upaya melahirkan generasi emas untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B