GUS MAMAK SEBUT BERGABUNGNYA SANDIAGA UNO MENJADI SEMANGAT BARU PPP

GUS MAMAK SEBUT BERGABUNGNYA SANDIAGA UNO MENJADI SEMANGAT BARU PPP

GUS MAMAK SEBUT BERGABUNGNYA SANDIAGA UNO MENJADI SEMANGAT BARU PPP

Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dikabarkan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pemilu 2024 mendatang. Bergabungnya Sandiaga Uno ini akan diumumkan resmi oleh Ketua Umum PPP Mardiono.

Ketua DPC PPP Jember Muhammad Madini Farouq menyambut baik bergabungnya talenta muda dengan banyak potensi tersebut. Menurutnya, dengan bergabungnya Sandiaga tentu akan mendongkrak dan menambah kekuatan di PPP. Kehdirannya sebagai tokoh nasional juga diharapkan dapat membawa semangat baru bagi seluruh anggota partai.

Meski secara resmi masih belum diumumkan, kata lelaki yang sering dipanggil Gus Mamak itu, nantinya DPP pasti akan mempertimbangkan untuk posisi yang strategis dan sesuai dengan kapasitas ketokohan dari Sandiaga Uno.

Bahkan menurut hitung-hitungan politik tidak menutup kemungkinan Sandi akan maju sebagai Capres atau Cawapres di Pemilu 2024. Gus Mamak melihat setiap langkah yang diambil pusat tentu sudah memperhitungkan target-target politik yang ingin dicapai.

Sebelumnya Sandiaga Uno dikabarkan akan bergabung dalam partai berlambang kabah tersebut. Isu seputar perpindahan Sandiaga marak dalam sepekan terakhir dan telah dibenarkan oleh juru bicara Partai Persatuan Pembangunan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B