HCM: AGAR JEMBER MAKIN EKSIS, BUDAYA SALING MENYALAHKAN HARUS DIKIKIS

HCM: AGAR JEMBER MAKIN EKSIS, BUDAYA SALING MENYALAHKAN HARUS DIKIKIS

HCM: AGAR JEMBER MAKIN EKSIS, BUDAYA SALING MENYALAHKAN HARUS DIKIKIS

Anggota Komisi XI DPR RI Haji Charles Meikyansah mengajak masyarakat Jember agar menghilangkan kebiasaan buruk mudah menyalahkan orang lain.

Hal tersebut dikatakan legislator fraksi NasDem yang akrab disapa HCM ini saat menjadi keynote speaker dalam Sosialisasi Tugas dan Fungsi BPK dan DPR dalam Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara di Aula PB Sudirman Pemkab Jember, Selasa (17/10/2023).

Menurutnya, budaya masyarakat mudah menyalahkan masih melekat hingga lapisan bawah. Kenyataan tersebut banyak dijumpai HCM yang sering turun di lapangan.

HCM melanjutkan, kebiasaan senang melihat orang susah, dan susah melihat orang senang tersebut harus mulai dikikis dan dihilangkan dari masyarakat Jember.

Menurut HCM, budaya tersebut menjadi alasan kenapa Jember tertinggal dengan daerah lain. Maunya menyalahkan terus tanpa punya solusi untuk kebaikan bersama.

HCM melihat perlunya bagi warga Jember untuk sesekali berkunjung ke daerah lain untuk belajar dan menambah wawasan. Bagaimana suatu daerah dapat menjadi maju dan berkembang dengan bahu-membahu saling mendukung dan menguatkan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B