HENDY APRESIASI SIKAP DPC PDIP JEMBER YANG SIAP KONTROL PEMERINTAHANNYA KE DEPAN

HENDY APRESIASI SIKAP DPC PDIP JEMBER YANG SIAP KONTROL PEMERINTAHANNYA KE DEPAN

HENDY APRESIASI SIKAP DPC PDIP JEMBER YANG SIAP KONTROL PEMERINTAHANNYA KE DEPAN

Bupati Jember terpilih, Hendy Siswanto mengapresiasi sikap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jember yang siap melakukan kontrol terhadap pemerintahannya nanti. Saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (11/2/2021), ia menilai sikap DPC PDIP Jember sangat bagus dan bisa menjadi pembelajaran politik bagi dirinya serta masyarakat Jember.

Hendy menjelaskan, kontrol bukanlah persoalan, justru sebagai pengingat dalam menjalankan Pemerintahan Kabupaten Jember. Ia menganalogikannya dengan sebuah masakan, yang mana sebelum disajikan, pasti perlu dicicipi dulu. Sehebat apapun chef yang memasak, proses mencicipi itu tidak pernah terlewatkan. Begitu juga dengan sebuah kebijakan, sebelum dilaksanakan, perlu kontrol dari setiap pihak. Jika ada yang kurang, maka harus segera dibenahi.

Hendy yakin, DPC PDIP Jember memiliki niat yang mulia untuk mengembalikan Jember dalam kondisi normal sesuai aturan yang berlaku. Iapun berharap, kontrol terhadap Pemkab Jember tidak hanya dilakukan oleh PDIP, melainkan semua elemen turut terlibat. Karena dukungan terhadap pemerintah itu beragam bentuknya, salah satunya diwujudkan dalam pengawasan.

Selain itu, Hendy sadar betul, dirinya bukanlah Superman. Namun ia ingin membawa Pemkab Jember menjadi super team. Sehingga, untuk mewujudkannya, diperlukan masukan dan kontrol dari setiap pihak. Ia menekankan bahwa kontrol, dukungan, ataupun koreksi terhadap Pemkab nantinya harus segera disampaikan, mengingat Jember juga butuh perbaikan cepat.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B