ICHIBAN SUSHI DAN TA WAN HADIRKAN PILIHAN MENU ORIENTAL DI JEMBER

ICHIBAN SUSHI DAN TA WAN HADIRKAN PILIHAN MENU ORIENTAL DI JEMBER

ICHIBAN SUSHI DAN TA WAN HADIRKAN PILIHAN MENU ORIENTAL DI JEMBER

Bagi penikmat kuliner khas Jepang dan oriental di Jember, kini tak perlu menempuh jarak yang jauh untuk bisa memanjakan lidah. Pasalnya, beragam menu olahan khas Jepang dan masakan oriental kini mulai berkembang di Jember.

Terbaru, restoran besutan Eatwell Culinary Indonesia, Ta Wan dan Ichiban Sushi hadir di Lippo Plaza Jember, dengan beragam hidangan Chinese Food hingga kuliner khas Negeri Sakura dengan penawaran spesial.

Area Manager Ichiban Sushi Wilayah Jatim-Bali, Nohan, mengatakan, kehadiran Ichiban Sushi ini merupakan upaya pihaknya menghadirkan kuliner khas Jepang berkualitas bagi masyarakat Jember dan sekitarnya. Sekaligus menjawab permintaan masyarakat yang cukup tinggi untuk menghadirkan tempat makan dengan nuansa cozy serta menu-menu andalan Ichiban.

Selain itu, ia menilai Jember sebagai wilayah yang cukup besar dan berkembang di Jawa Timur, didukung dengan pertumbuhan ekonomi dan pemerintah yang suportif. Sehingga Jember menjadi potensi berkembangnya bisnis Food and Beverage (F&B).

Tak hanya dimanjakan dengan kuliner khas Jepang, masyarakat Jember kini juga bisa menikmati menu makanan oriental yang dijamin halal plus tempat yang nyaman di Ta Wan Lippo Plaza Jember.

Stand Manager Ta Wan, Zul, menyampaikan, sebagai salah satu restoran Chinese Food halal di Indonesia, pihaknya ingin mengenalkan beragam menu andalan Ta Wan hingga ke berbagai kota di tanah air. Salah satunya menu olahan bebek yang dimasak dengan bumbu khas sehingga menciptakan rasa yang nikmat.

Tak hanya itu, Ta Wan dan Ichiban Sushi menawarkan berbagai promo dan paket menarik yang bisa didapatkan pelanggan selama masa opening. Mulai dari diskon, paket murah dan beragam penawaran spesial lainnya.(rex).

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B