INI CARA WARDAH COSMETICS JEMBER MEMAKNAI KEMERDEKAAN BERSAMA GENERASI MUDA

INI CARA WARDAH COSMETICS JEMBER MEMAKNAI KEMERDEKAAN BERSAMA GENERASI MUDA

INI CARA WARDAH COSMETICS JEMBER MEMAKNAI KEMERDEKAAN BERSAMA GENERASI MUDA

Mengajak anak muda agar lebih percaya diri dan bangga terhadap produk lokal, Wardah Cosmetics Jember selenggarakan Beauty Moves Youth bersama mahasiswa Universitas Jember (Unej).

Siti Nurlaely, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember, Rabu (9/8/23) menjelaskan kepada K-Radio, Wardah Beauty Moves Youth diadakan pada 7 Agustus 2023 bersama Science Education Celebration and Anniversary (Selaras) Pendidikan IPA FKIP Unej.

Perempuan yang karib disapa Ely ini melanjutkan, dalam kegiatan itu pihaknya memberikan materi public speaking dengan tema “Youth Empowerment Through Public Speaking” .

Acara yang berlangsung di Gedung 3 FKIP Unej ini, juga sebagai langkah mengajak generasi muda memaknai kemerdekaan di momen Agustus. Salah satu pesannya merdeka dari rasa takut untuk berbicara dan mengemukakan pendapat dimuka umum.

Menurut Ely, usai kelas public speaking sebanyak 60 peserta kegiatan tersebut juga dibekali tutorial make up untuk menunjang penampilan sekaligus memperkenalkan produk-produk perawatan kulit wajah dari Wardah Kosmetik.

Harapannya melalui perkenalan produk itu, generasi muda memiliki kebanggaan dan kecintaan terhadap produk-produk lokal. Mengingat Wardah merupakan produk kosmetik buatan dalam negeri, ujar Ely.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B