INSAN OLAHRAGA DI JEMBER MINTA PENYEGARAN DI TUBUH KONI

INSAN OLAHRAGA DI JEMBER MINTA PENYEGARAN DI TUBUH KONI

INSAN OLAHRAGA DI JEMBER MINTA PENYEGARAN DI TUBUH KONI

Insan olahraga di Jember menuntut adanya penyegaran di tubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jember, sehingga bisa mendulang prestasi yang lebih baik. Hal ini disampaikan Ketua Harian Federasi Karatendo Indonesia (Forki) Cabang Jember, Jatmiko, saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (22/3/2021).

Menurut Jatmiko, kondisi prestasi olahraga Jember 5 tahun terakhir sangat memprihatinkan. Dari rangking se-Provinsi Jawa Timur, Jember berada di peringkat ke-24. Padahal sebelumnya Jember masih menduduki peringkat 17. Dengan kata lain, prestasi olahraga di Jember saat ini sudah sangat menurun. Maka, perlu ada sebuah penyegaran agar prestasi bisa ditingkatkan.

Selain itu, Jatmiko menjelaskan, selama 5 tahun terakhir, banyak keluhan dari cabang olahraga (cabor) di Jember. Maka, perlu ada sinergi dengan Pemkab Jember dan komitmen Bupati terhadap olahraga sangat tinggi agar semua bisa dibenahi.

Jatmiko menambahkan, tahun depan Jember akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pemprov (Porprov) Jatim. Sebagai tuan rumah, Jember harus mendulang prestasi yang bagus dan keluar sebagai juara.(nga)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B