ISTRI CARI NAFKAH DI LUAR NEGERI, SUAMI CURI MOTOR DI LEDOKOMBO BERSAMA SELINGKUHANNYA

ISTRI CARI NAFKAH DI LUAR NEGERI, SUAMI CURI MOTOR DI LEDOKOMBO BERSAMA SELINGKUHANNYA

ISTRI CARI NAFKAH DI LUAR NEGERI, SUAMI CURI MOTOR DI LEDOKOMBO BERSAMA SELINGKUHANNYA

Sepasang pria dan wanita tepergok warga saat akan mencuri motor di Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo pada Rabu (19/5/2021) sore. Tersangka wanita berhasil ditangkap warga, namun tersangka pria berhasil kabur. Beruntung, polisi segera tiba di lokasi kejadian. Video tentang penangkapan tersebutpun viral di salah satu grup media sosial facebook.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ledokombo, AKP Miftahul Huda, Kamis (20/5/2021) menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga mengenai kejadian tersebut. Anggotanya pun segera meluncur ke lokasi dan beruntungnya tidak sampai ada pemukulan ataupun penganiayaan kepada tersangka perempuan. Pihaknya pun segera mengamankan tersangka perempuan.

Menurut Miftahul, diketahui identitas tersangka wanita bernama Fatmawati (44) dan tersangka pria ialah Imam yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Diduga keduanya merupakan pasangan selingkuh, karena tersangka pria sudah memiliki istri yang sedang bekerja di luar negeri. Selain mengamankan tersangka Fatmawati, polisi juga sempat mengejar tersangka Imam yang kabur dengan motor curian. Sayangnya tersangka Imam berhasil melarikan diri dan hanya meninggalkan motor curiannya di perbatasan desa.

Miftahul menambahkan, modus yang digunakan kedua tersangka dengan berpura-pura akan membeli bensin eceran di salah satu kios milik warga Desa Sumbersalak. Mereka berdua datang tanpa menggunakan kendaraan bermotor dan membawa jeriken. Begitu pemilik motor lengah, keduanya langsung berupaya menggondol motor tersebut.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B