JADI FASHION, JADI TUJUAN MASYARAKAT JEMBER BERBURU BAJU LEBARAN

JADI FASHION, JADI TUJUAN MASYARAKAT JEMBER BERBURU BAJU LEBARAN

JADI FASHION, JADI TUJUAN MASYARAKAT JEMBER BERBURU BAJU LEBARAN

Selain identik dengan ketupat dan opor, Indonesia memiliki  tradisi lain untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, yaitu membeli baju baru. Bahkan ada yang dibilang tidak afdal jika merayakan hari raya tanpa mengenakan baju baru. Hal inilah yang membuat sejumlah pusat perbelanjaan di Jember ramai dikunjungi pembeli, salah satunya  Toko Jadi Fashion. Memasuki hari ke-13 Ramadan, toko yang berada di Jl. Kiai Shidiq Talangsari ini  tak pernah sepi pengunjung, khususnya pada waktu setelah sholat tarawih.

HRD Toko Jadi Fashion, Ciska Sianipar, kepada K Radio Selasa (4/4/23) mengatakan, diawal Ramadan pengunjung yang datang ke tokonya banyak didominasi para orang tua yang membelikan baju untuk anak – anak mereka. Kategori anak yang dimaksud ialah dari bayi sampai usia Sekolah Dasar.

Ciska mengatakaan, selain baju anak-anak yang paling laris dibeli masyarakat untuk momen lebaran, adalah baju gamis, sarung, dan baju taqwa untuk orang dewasa. 

Sedangkan, di momen pertengahan Ramadan hingga menjelang lebaran nanti pengunjung yang datang didominasi pengunjung  dewasa yang membeli kebutuhannya sendiri.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B