JALAN SEHAT BARENG HCM KE-6 TURUT MERIAHKAN PETINGATAN HUT RI KE-78

JALAN SEHAT BARENG HCM KE-6 TURUT MERIAHKAN PETINGATAN HUT RI KE-78

JALAN SEHAT BARENG HCM KE-6 TURUT MERIAHKAN PETINGATAN HUT RI KE-78

Masih dalam nuansa HUT RI, dimana banyak kegiatan dilakukan masyarakat dalam memperingati kemerdekaan, Charles Meikyansah ikut ambil bagian.

Kembali Anggota Komisi XI DPR RI Haji Charles Meikyansah menyapa warga Jember, khususnya Kecamatan Sukorambi.

Legislator Partai NasDem yang akrab disapa HCM itu menyapa dan mengajak warga untuk tetap sehat melalui jalan sehat Ku-Mlaku Bareng HCM pada Minggu pagi (27/8/23).

HCM memberangkatkan ribuan peserta dari titik start lapangan Kecamatan Sukorambi yang juga merupakan titik finish. HCM berjalan bersama warga menempuh jarak sekitar 2 kilometer.

Turut hadir serta dalam jalan sehat mitra Komisi XI, yakni Kepala Bank Indonesia Kantor Wilayah Jember Gunawan, perwakilan OJK Jember Aditia Soelaksono, serta Anggota DPRD David Handoko Seto.

Momentum peringatan HUT RI ke-78 HCM juga mengajak warga semakin memeriahkan semarak di bulan Agustus. Tentu dengan tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan.

Berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama sepeda motor telah disiapkan tim HCM untuk dimenangkan peserta jalan sehat yang beruntung.

Tak lupa HCM selalu berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, masyarakat akan beraktivitas. Kemudian roda perekonomian akan bergerak, terutama pasca pandemi covid-19.

Kepada para pelaku UMKM yang turut hadir di area kegiatan, HCM juga mendoakan semoga terus mendapat rezeki serta selalu diberikan kesehatan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B