JELANG LEBARAN, PENJUAL KUE KERING DI JEMBER BANJIR ORDERAN

JELANG LEBARAN, PENJUAL KUE KERING DI JEMBER BANJIR ORDERAN

JELANG LEBARAN, PENJUAL KUE KERING DI JEMBER BANJIR ORDERAN

Momen lebaran 1.444 H mendatangkan berkah bagi penjual kue kering di Jember, salah satunya Tari Dwi Rahmawati. Aneka kue kering yang dijual di toko miliknya menjelang lebaran tahun ini laris manis diburu pembeli.

Kepada K Radio, Senin (17/4/23) Tari bercerita, alasan ia berjualan kue kering di Bulan Ramadan karena menurutnya  lebaran sangat identik dengan  kue  kering. Hampir disetiap rumah pasti menyuguhkan kue ini sehingga Ramadan momen yang pas untuk berjualan kue kering.

Tari menjual kue kering seperti nastar, putri salju, sagu keju, monde susu, chocochips cookies, kastangel, semprit, kue kacang, dan kue kering lainnya yang banyak diburu masyarakat untuk dijadikan suguhan saat lebaran nanti.

Saking laris manisnya, ia mengaku sudah close order sejak pertengahan Ramadan lalu. Banyak pembeli yang meminta agar bisa masuk list orderan kue kering tahun ini.

Tari mengakui, permintaan kue kering tahun ini mengalami peningkatan mencapai hingga 60%. Hal tersebut lantaran tahun ini ia menjual kue keringnya dalam bentuk hampers yang lucu, simple, dan elegan, sehingga menambah daya tarik pembeli.

Kendati ramai orderan, Tari menyebut, ia tetap menjaga kualitas produksinya. Jika saat ini ia hanya memiliki satu karyawan,  Ia berharap tahun depan bisa menambah jumlah orderan dan dapat merekrut karyawan baru untuk dapat memenuhi permintaan pembeli.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B