KEMBANGKAN INFRASTRUKTUR JEMBER, BUPATI SIAPKAN STRATEGI JITU GAET INVESTOR

KEMBANGKAN INFRASTRUKTUR JEMBER, BUPATI SIAPKAN STRATEGI JITU GAET INVESTOR

KEMBANGKAN INFRASTRUKTUR JEMBER, BUPATI SIAPKAN STRATEGI JITU GAET INVESTOR

Sepanjang tahun 2023 andil pengembangan infrastruktur terhadap pertumbuhan ekonomi Jember relatif masih kecil. Sumbangsihnya masih berada di kisaran angka tujuh persen.

Karenanya, Bupati Jember Hendy Siswanto berupaya melakukan pengembangan infrastruktur dengan menggaet para investor. Hal tersebut dikatakan Bupati seusai konferensi pers event Pesta Rakyat bersama Dewa 19, Selasa (10/10/23) malam.

Menurutnya, yang kurang di sektor infrastruktur pembangunan adalah belum tercapainya Investasi dengan baik.

Maka, salah satu cara menarik investor agar mau berinvestasi di Jember adalah dengan menunjukan kemampuan daya beli masyarakatnya yang tinggi. Salah satunya dengan menggelar event bertaraf nasional seperti konser musik dalam Pesta Rakyat Jember.

Bupati menambahkan, dengan daya beli yang cukup tinggi, investor akan tertarik yang tentunya akan ada investasi. Selanjutnya kalau ada investasi akan ada pembangunan, dan dengan pembangunan maka disitulah pertumbuhan di sektor infrastruktur akan bangkit.

Oleh karena itu, Bupati berharap pembangunan bisa bangkit di Jember. Sementara untuk sektor industri ekonomi kreatif pertumbuhan sudah bagus, lebih dari 20 persen telah menggerakkan perekonomian Jember.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B