KERA LIAR BERKELIARAN DI PEMUKIMAN RESAHKAN WARGA JEMBER

KERA LIAR BERKELIARAN DI PEMUKIMAN RESAHKAN WARGA JEMBER

KERA LIAR BERKELIARAN DI PEMUKIMAN RESAHKAN WARGA JEMBER

Keberadaan kera abu-abu ekor panjang di lingkungan jalan Kaca Piring RT.1 RW.1 Kelurahan Gebang, Patrang meresahkan warga. Kera diduga berjenis kelamin jantan berukuran besar itu dikhawatirkan menyerang anak-anak.

Menurut warga setempat Saiful, Selasa (2/1/24), kera liar tersebut mulai berkeliaran sekitar empat hari terakhir. Meski belum ada kejadian warga yang diserang, keberadaannya cukup meresahkan karena merusak genteng warga. Terlebih memasuki musim penghujan.

Dirinya berusaha mengusir kera dengan menakut-nakuti menggunakan senapan angin. Namun hingga Selasa pagi, kera tersebut masih tetap berkeliaran di atap-atap rumah warga.

Sementara menurut lurah Gebang Nanang, terkait keberadaan kera liar tersebut akan segera disampaikan kepada pihak Damkar agar segera ditangani dan tidak meresahkan warganya.

Tidak diketahui pasti dari mana kera tersebut berasal. Dari penelusuran pihak desa, tidak ada warga di sekitar lokasi yang melepaskan kera peliharaan. Sehingga diduga berasal dari kampung lain.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B