KU-MLAKU BARENG HCM DI BANGSALSARI DITEMANI HANGATNYA CUACA PAGI PASCA HUJAN BERHARI-HARI

KU-MLAKU BARENG HCM DI BANGSALSARI DITEMANI HANGATNYA CUACA PAGI PASCA HUJAN BERHARI-HARI

KU-MLAKU BARENG HCM DI BANGSALSARI DITEMANI HANGATNYA CUACA PAGI PASCA HUJAN BERHARI-HARI

Minggu pagi (9/7/23) warga Kecamatan Bangsalsari Jember mendapat kesempatan jalan sehat Ku-mlaku bareng Haji Charles Meikyansah (HCM). Selain lebih sehat, masyarakat juga berkesempatan pulang membawa berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, kipas angin, mejikom, serta yang paling beruntung dapat membawa pulang satu unit sepeda motor.

Kegiatan Jalan sehat Ku-Mlaku bareng HCM di Bangsalsari merupakan agenda ke-3 dan akan dilanjutkan lima lagi kegiatan jalan sehat di beberapa kecamatan di Jember.

HCM mengajak masyarakat meluangkan waktunya sejenak digunakan untuk berolahraga. Terlebih dengan kondisi cuaca yang tidak menentu. Olahraga penting untuk menjaga agar tubuh tidak mudah sakit.

Olahraga akan membawa kesehatan, dengan tubuh yang sehat masyarakat dapat melakukan aktivitas bekerja. Dengan bekerja perekonomian akan bergerak.

Karenanya HCM mengajak masyarakat tetap dan terus bersemangat dalam melakukan aktivitasnya. Sehingga masyarakat dapat menjalani kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya.

HCM juga menghadirkan OJK Jember, untuk turut memeriahkan jalan sehat. Kehadiran OJK sendiri juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahaya pinjaman online (pinjol) ilegal.

Sehingga secara keseluruhan, masyarakat mendapat banyak keuntungan. Selain sehat, warga dapat membawa pulang hadiah, serta mendapat wawasan terkait pinjol agar tidak terjerat hutang dan menderita kerugian.

Ribuan masyarakat Bangsalsari tampak sangat antusias menikmati Ku-Mlaku bareng HCM. Selain cuaca yang hangat lantaran sejak beberapa hari terakhir dirundung hujan, pagi itu panggung hiburan siap menemani warga melepas penat.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B