LEPAS KENDALI, SEBUAH TRUK TABRAK RUMAH DI MANGLI

LEPAS KENDALI, SEBUAH TRUK TABRAK RUMAH DI MANGLI

LEPAS KENDALI, SEBUAH TRUK TABRAK RUMAH DI MANGLI

Sebuah truk Mitsubishi bernopol S 8013 SC menabrak sebuah rumah di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Truk yang dikemudikan Eka Praseka Candra (27), warga Dusun Jompong, Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Kota Mojokerto diduga oleng hingga lepas kendali.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanudin menjelaskan, truk tersebut melaju di Jalan Brawijaya dari arah Barat ke Timur. Truk tersebut mengangkut katul seberat 9 ton. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba setir truk yang dikemudikan Eka hilang kendali serta oleng ke kiri. Sehingga menabrak sebuah rumah milik warga setempat yang berada di sebelah utara jalan.

Menurut Kukun, kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal. Beruntungnya, sopir truk selamat dan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Sementara pemilik rumah, Juariyah menceritakan, saat ia sedang menonton televisi di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara tabrakan. Ia langsung keluar rumah dan melihat truk sudah dalam posisi terguling. Ia sempat kaget dan syok atas kejadian tersebut. Beruntung, bagian rumah yang tertabrak truk sedang kosong, sehingga tidak ada korban jiwa.

Sopir Truk, Eka mengaku hendak mengirim katul ke Kecamatan Pakusari. Saat kejadian, kemudi truk hilang kendali dan ia membanting setir ke kiri karena lalu lintas pada saat itu sedang ramai. Iapun menabrak rumah dan truk yang dikemudikannya terguling.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B