LIBUR SEKOLAH 75 ANAK IKUT SUNATAN MASSAL GRATIS

LIBUR SEKOLAH 75 ANAK IKUT SUNATAN MASSAL GRATIS

LIBUR SEKOLAH 75 ANAK IKUT SUNATAN MASSAL GRATIS

Sebanyak 75 anak yang mayoritas adalah siswa sekolah dasar mengikuti sunatan massal gratis. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pegadaian Kantor Area Jember di Pegadaian Pasar Tanjung pada Rabu (5/7/24).

Bill Rismon, Deputi Bisnis Pegadaian Area Jember, menerangkan, sunatan massal sengaja dilakukan di bulan Juli karena bertepatan dengan libur sekolah. Sehingga anak-anak memiliki waktu yang cukup hingga keadaannya pulih.

Rismon mengatakan, peserta sunatan massal kali ini adalah anak-anak para nasabah, serta kerabat mereka, dan juga warga yang tinggal di sekitar kantor pegadaian di lingkungan Kepatihan, Kaliwates, Jember.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Selesai disunat peserta-pun mendapatkan beberapa bingkisan.

Mereka mendapat kelengkapan ibadah seperti sarung, sajadah, baju koko, serta peci. Selain itu untuk keperluan sekolah, mereka juga mendapatkan tas dan kotak pensil, juga bingkisan makan siang.

Rismon berharap, keberadaan Pegadaian dapat lebih memberikan manfaat dan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sekitar.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B