LIBUR SEKOLAH, KAI BERIKAN DISKON TIKET KERETA HINGGA 25 PERSEN

LIBUR SEKOLAH, KAI BERIKAN DISKON TIKET KERETA HINGGA 25 PERSEN

LIBUR SEKOLAH, KAI BERIKAN DISKON TIKET KERETA HINGGA 25 PERSEN

Di momen libur kenaikan kelas ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket kereta api jarak jauh hingga 25 persen. Diskon tiket berlaku untuk keberangkatan mulai tanggal 25 Juni - 9 Juli 2023.

Anwar Yuli Prasetyo, Plh Manager Hukum dan Humas PT KAI Daop 9 Jember, Selasa (20/6/23) menjelaskan, promo ini diberi nama “Anti Jaim” atau Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah.

Tiket promo ini sudah bisa dibeli mulai 21 hingga 24 Juni mendatang. Di daops 9 Jember tiket yang tersedia sebanyak 600 tiket dari total 18.680 tempat duduk yang disediakan oleh PT KAI. Atau sebanyak 150 tiket perhari.

Anwar mengatakan, ada dua KA Jarak jauh di Daop 9 yang memberikan diskon tersebut. Yakni KA Ranggajati relasi Jember-Cirebon dan KA Wijayakusuma relasi Banyuwangi – Cilacap, serta tersedia diberbagai kelas layanan mulai dari kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Masyarakat yang membutuhkan, bisa segera memanfaatkan promo tersebut dengan memesan di semua platform seperti di: kai.id, KAI Access, Channel Eksternal dan Toko retail selama promo tersedia. (Ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B