LINKRAFIN GO INTERNATIONAL, TAMPIL DI KOREA SELATAN

LINKRAFIN GO INTERNATIONAL, TAMPIL DI KOREA SELATAN

LINKRAFIN GO INTERNATIONAL, TAMPIL DI KOREA SELATAN

Lingkar Kreatif Independen (Linkrafin) dijadwalkan akan tampil di gelaran acara World Cultural Industry Forum di Kota Daegu, Korea Selatan pada (14/06/23) mendatang. Kabar membanggakan ini disampaikan Bobby Rahadyan, Project Director Jember Nusantara Linkrafin.

Kepada K Radio Kamis (08/6/23) Bobby mengatakan, pihaknya diminta oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk tampil di World Cultural Industry Forum di Daegu, Korea Selatan. Acara tersebut juga berkolaborasi dengan perusahaan hiburan multinasional asal Korea Selatan SM Entertainment.

Di pagelaran tersebut rencananya Linkrafin akan membawakan 7 lagu. Linkrafin juga akan menampilkan aransemen lagu Korea, yang tentunya dengan gaya Linkrafin.

Bobby menyebut, saat ini persiapan untuk berangkat ke Daegu sudah mencapai 90 persen. Tetapi sebelum ke Korea Selatan, Linkrafin akan tampil di Galery Indonesia Kaya, Jakarta pada (10/06/23).

Rencananya, anggota Linkrafin yang berangkat ke Korea Selatan sebanyak 13 orang. Bobby juga menyampaikan, Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan apresiasi terhadap prestasi Linkrafin yang mampu melebarkan sayapnya hingga ke mancanegara.

Bobby berharap, Linkrafin akan semakin dikenal masyarakat di dalam maupun luar negeri dan lewat Linkrafin musik lokal Jember semakin dikenal luas oleh masyarakat. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B