LOMBA JEMBER SAE BAWA NAMA DAERAH KE TINGKAT NASIONAL

LOMBA JEMBER SAE BAWA NAMA DAERAH KE TINGKAT NASIONAL

LOMBA JEMBER SAE BAWA NAMA DAERAH KE TINGKAT NASIONAL

Lomba Ekspresi Jember SAE sesi ke-3 terus mendapat apresiasi masyarakat. Diketahui, lomba tersebut diinisiasi oleh Polres Jember dan Universitas Jember melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Jember.

Kapolres Jember, AKBP Arif Rachman Arifin, dalam sambutan di malam penganugerahan Lomba Eekspresi Jember SAE sesi ke-3 Sabtu (24/4/2021) malam menyatakan, secara kualitas, perlombaan pada sesi ini jauh lebih baik dari periode sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan Rektor Universitas Jember, Dr. Ir. Iwan Taruna. Dalam sambutanya, Iwan menjelaskan bahwa hal-hal positif yang ada di Jember harus terus didorong. Pihaknya sangat mengapresiasi inisiasi Kapolres Jember untuk membangun citra jember lebih baik.

Sementara itu, panitia Lomba Jember SAE, Muhammad Isriadi menjelaskan, lomba Jember SAE sesi ke-3 bahkan sudah diikuti peserta dari berbagai kota di luar Jatim. Capaian ini memantik optimisme panitia untuk mengangkat citra positif Jember di tingkat nasional. Pada gelaran ketiga ini, pihaknya mengangkat isu lingkungan hidup sebagai tema utama. Hal ini terkait dengan peringatan Hari Bumi yang jatuh pada April ini.(afp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B