MAKE OVER JEMBER TINGKATKAN SKILL BERMAKE-UP ANGGOTA DWP SITUBONDO

MAKE OVER JEMBER TINGKATKAN SKILL BERMAKE-UP ANGGOTA DWP SITUBONDO

MAKE OVER JEMBER TINGKATKAN SKILL BERMAKE-UP ANGGOTA DWP SITUBONDO

Guna menunjang peningkatan kemampuan make up anggotanya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan (Dinkes) Situbondo mengadakan Beauty Demo dan Challange Make Up bersama Make Over Jember, Kamis (31/8/23).

Menurut Erika, selaku Make Over Pro Artis Make Over Jember, kegiatan tersebut diikuti 60 anggota DWP Dinkes Situbondo dikantor setempat.

Acara dibuka dengan perkenalan UMKM dari pengurus DWP Dinkes Situbondo. Kemudian dilanjutkan dengan Beauty Demo Make Over Jember.

Erika melanjutkan, selain Beauty Demo dari tim Make Over, pihaknya juga memberikan tantangan kepada peserta yang hadir. Peserta diminta merias alis dalam waktu 2 menit dan bagi 3 riasan terbaik berhak mendapatkan hadiah dari Make Over. Alhasil seluruh peserta antusias mengikuti jalannya tantangan ini.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah ketua DWP Dinkes Situbondo Maha Rahayu Susilowati menjelaskan, pihaknya sangat terbantu dengan kegitan semacam ini. Karena melalui tutorial yang dibagikan oleh tim Make Over Jember, ia bersama anggotanya jadi banyak tahu tentang tips-tips bermake-up. Termasuk tata cara dan rangkaian penggunaan make up yang baik, agar hasil make optimal dan tahan lama.

Rahayu berharap kegiatan semacam ini bisa diselenggarakan lagi dengan Make Over Jember.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B