MAKE OVER KAMPANYEKAN BEAUTY BEYOND COMPARE DALAM ACARA GATHERING BERSAMA MAKE UP ARTIS

MAKE OVER KAMPANYEKAN BEAUTY BEYOND COMPARE DALAM ACARA GATHERING BERSAMA MAKE UP ARTIS

MAKE OVER KAMPANYEKAN BEAUTY BEYOND COMPARE DALAM ACARA GATHERING BERSAMA MAKE UP ARTIS

Make Over Jember hadir membawa tagline baru, Beauty Beyond Compare dalam momentum gathering bersama para make up artis (MUA) seluruh wilayah Jember dan sekitarnya di Java Lotus Hotel Jember, Sabtu sore (15/4/23).

Brand Representatif Make Over Jember, Nurul Luthfiah Ramadhani menyampaikan, kecantikan memiliki sisi unik tersendiri yang tidak dapat dibandingkan satu dengan yang lain. Setiap orang memiliki kebebasannya sendiri untuk mengekspresikan kecantikannya.

Make Over Jember hadir bersama tagline barunya Beauty Beyond Compare merupakan bentuk dukungan merek terhadap perempuan yang ingin bereksperimen di luar zona nyaman mereka untuk mendapatkan transformasi dan hasil yang melebihi ekspektasi.

Hal ini level-up dari campaign Make Over sebelumnya, Beauty Beyond Rules, cantik itu tidak butuh aturan dimana perempuan memiliki cantik versi masing-masing.

Momentum Bulan Puasa menjadi salah satu ajang gathering serta buka puasa bersama para make up artis yang selama ini telah sering bekerjasama. Sekaligus momentum pengenalan salah satu produk baru, yakni liquid foundation dari make over yang memiliki ketahanan hingga 24 jam dengan harga terjangkau, yakni Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation. Liquid foundation ini memberikan kesan ringan dan sangat cocok dengan tipe kulit berminyak, karena dapat menahan minyak di wajah.

Gathering tersebut disambut antusias para make up artis di Jember, bahkan beberapa peserta hadir dari luar kota seperti Bondowoso dan Banyuwangi.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B