MENGHADAP BUPATI, KETUM KONI JEMBER ALVIN AJUKAN PENGUNDURAN DIRI

MENGHADAP BUPATI, KETUM KONI JEMBER ALVIN AJUKAN PENGUNDURAN DIRI

MENGHADAP BUPATI, KETUM KONI JEMBER ALVIN AJUKAN PENGUNDURAN DIRI

Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jember, Abdul Haris Afianto mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran dirinya diantarkan langsung kepada Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Pria yang akrab disapa Alvin itu datang ke Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Ia didampingi Pembina KONI Jember, Ponimin. Kedatangannya itu disambut Hendy yang didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jember, M. Yusuf.

Saat dikonfirmasi K Radio, Alvin mengaku pengunduran dirinya murni atas keinginannya, tanpa ada paksaan dari siapapun. Ia ingin para atlet dan pelatih Jember fokus mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur dan tidak terganggu oleh kisruh kepengurusan KONI Jember.

Alvin pun menegaskan, tidak akan meminta kompensasi apapun atas pengunduran dirinya itu. Ia menyampaikan, Hendy mengapresiasi pilihannya itu. Sebab pengunduran diri dipandang sebagai sikap kesatria dan tidak mengutamakan jabatan.

Terkait jabatan Ketum KONI Jember menurut Alvin, untuk sementara akan dipegang oleh Sapto yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara. Mengingat, Sekretaris KONI Jember, Ardhian Oky Wijaya telah dipecat olehnya beberapa waktu yang lalu.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B