MULAI SABTU BESOK DISHUB JEMBER UJICOBA SSA 24 JAM

MULAI SABTU BESOK DISHUB JEMBER UJICOBA SSA 24 JAM

MULAI SABTU BESOK DISHUB JEMBER UJICOBA SSA 24 JAM

Setelah melakukan percobaan SSA (Sistem Satu Arah) di wilayah kampus, Dishub Jember akan memberlakukan SSA selama 24 jam mulai Sabtu (28/10/23).

Agus Wijaya, Kepala Dishub Jember kepada K Radio, Jumat (27/10/23) mengatakan, SSA 24 jam ini masih tahap ujicoba. Diberlakukan mulai pukul 06.00-00.00 WIB di hari Senin-Minggu. Nantinya SSA 24 jam ini akan dievaluasi setiap waktu sesuai situasi dan kondisi di lapangan.

Menurut Agus, pihaknya masih belum bisa memperkirakan sampai kapan percobaan SSA ini dilakukan. Namun jika dirasa perlu, tidak menutup kemungkinan SSA 24 jam di wilayah lingkar kampus akan dilakukan permanen.

Tentu saja, Agus menambahkan, jika nantinya diberlakukan secara permanen maka keberadaan fasilitas dan kelengkapan jalan seperti marka jalan dan ruang parkir akan dimaksimalkan khususnya di Jalan Jawa.

Ia juga berharap, masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas baik saat ada petugas maupun tidak adanya petugas. Selain itu, pihaknya akan terus memantau kondisi lalu lintas di jam-jam sibuk serta di jam-jam malam.(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B