NUANSA BARU NONTON FILM, MOVIE LAND HADIR DI ALUN-ALUN JEMBER

NUANSA BARU NONTON FILM, MOVIE LAND HADIR DI ALUN-ALUN JEMBER

NUANSA BARU NONTON FILM, MOVIE LAND HADIR DI ALUN-ALUN JEMBER

Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Jember dan pengguna Telkomsel, Telkom menghadirkan nuansa baru nonton film di dalam dome. Selain itu, berbagai wahana serta kompetisi akan digelar selama 9 hari sejak 11 hingga 19 November 2023.

Manager Branch Mobile Konsumer Telkomsel Jember, Embun Purbo Romynto, Sabtu (11/10/23) mengatakan, setiap hari akan ada 3-4 film yang akan diputar di Cinema Land.

Selain itu juga ada miniland untuk live musik menghadirkan band lokal Jember serta guest star untuk menghibur pengunjung setiap harinya. Dan juga ada kompetisi band lokal Jember.

Kemudian foodland yang menghadirkan stand-stand makanan yang lagi hype di Jember, sehingga pengunjung dapat menukarkan poin Telkomsel untuk membelinya.

Area playland, merupakan wahana permainan untuk semua umur, seperti bianglala dan kora-kora.

Terakhir ada juga dunia games corner yang memperlombakan e-sport yang sedang digemari anak muda saat ini. Terakhir ada 67 tim peserta yang telah mendaftar dan akan bertanding hingga sembilan hari ke depan.

Pada hari biasa, area akan dibuka mulai pukul 3 sore hingga 10 malam. Sedangkan saat weekend, akan buka mulai pukul 11 siang hingga 11 malam.

Pengunjung dapat membeli produk Telkomsel minimal seharga Rp5.000 untuk mendapatkan kupon. Selanjutnya kupon dapat digunakan saat masuk ke berbagai wahana yang ada.

Serta setiap harinya akan dilakukan pengundian kupon, bagi pengunjung yang beruntung bisa pulang membawa hadiah menarik seperti, motor listrik, televisi, handphone dan sebagainya.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B