PAGAR PENUTUP JALAN SULTAN AGUNG JEMBER MULAI DIBUKA

PAGAR PENUTUP JALAN SULTAN AGUNG JEMBER MULAI DIBUKA

PAGAR PENUTUP JALAN SULTAN AGUNG JEMBER MULAI DIBUKA

Pagar penutup proyek perbaikan jalan Sultan Agung Jember, Selasa (4/5/2021) malam mulai dibuka sebagian. Pagar penutup itupun telah digantikan dengan tali garis pembatas. Sehingga pengendara yang melintas di Jalan Sultan Agung dapat langsung melihat progres pengerjaan jalan yang sempat ambles pada 2 Maret 2020.

Penjaga keamanan proyek Jalan Sultan Agung, Yakub, Rabu (5/5/2021) dini hari saat ditemui K Radio di lokasi mengatakan, pembukaan pagar penutup di Jalan Sultan Agung dilakukan Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Pagar itu sengaja dibuka dan digantikan dengan garis pembatas untuk mempermudah proses pengaspalan jalan Sultan Agung yang hampir rampung.

Namun, Yakub melanjutkan, saat ini pengendara belum bisa menggunakan seluruh ruas jalan Sultan Agung. Karena pengerjaan belum tuntas dan masih menunggu pengaspalan. Ia juga tidak tahu kapan ruas jalan Sultan Agung bisa digunakan sepenuhnya, karena hal tersebut bukan wewenangnya.

Berdasarkan pantauan K Radio Jember di lokasi, Jalan Sultan Agung yang sempat ambles sudah mulai di aspal. Hanya saja kondisi aspal belum sama rata dengan ruas jalan Sultan Agung yang lama. Ada perbedaan tinggi aspal kurang lebih 5 cm. Selain itu, tembok pembatas jalan dengan sungai telah dicat dan diberi pagar pembatas.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B